Wayne Rooney Ngaku Pernah Menolak Tawaran Dari Klub Arab Saudi Sebelum Jadi Manajer Birmingham

- 14 Oktober 2023, 09:48 WIB
Wayne Rooney Ngaku Pernah Menolak Tawaran Dari Klub Arab Saudi Sebelum Jadi Manajer Birmingham
Wayne Rooney Ngaku Pernah Menolak Tawaran Dari Klub Arab Saudi Sebelum Jadi Manajer Birmingham /Action Images via Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Wayne Rooney mengatakan dia menolak tawaran untuk mengelola di Liga Pro Saudi sebelum memilih untuk mengambil alih Birmingham City.

Mantan striker Manchester United dan Inggris, yang sebelumnya melatih DC United dan Derby County, ditunjuk sebagai manajer Birmingham pada hari Rabu dengan klub berada di urutan keenam di Kejuaraan lapis kedua.

Kepala eksekutif Birmingham Garry Cook mengatakan dia telah mencoba membawa Rooney ke kerajaan gurun dalam peran sebelumnya sebagai CEO Liga Pro Saudi.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

"Kami membahas Arab Saudi. Itu tidak akan terjadi," kata Cook pada konferensi pers bersama dengan Rooney pada hari Kamis.

Kepindahan ke Arab Saudi akan membuat Rooney mengikuti mantan rekan setimnya di Inggris Steven Gerrard, yang ditunjuk sebagai manajer Al-Ettifaq pada bulan Juli.

Wayne Rooney mengatakan keputusannya "tidak menghormati" manajer yang telah memilih untuk pindah ke Arab Saudi, menambahkan: "Bagi saya, saya merasa perkembangan saya, jalur saya, adalah cara yang berbeda.

Baca Juga: Rooney Pulang Kampung Langsung Ditunjuk Jadi Manajer Anyar Birmingham City Dengan Durasi 3,5 Tahun

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah