Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia, Hongaria, Denmark Buka Peluang Lolos Ke Babak Final

- 15 Oktober 2023, 13:05 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia, Hongaria, Denmark Buka Peluang Lolos Ke Babak Final
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia, Hongaria, Denmark Buka Peluang Lolos Ke Babak Final /REUTERS/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Italia Domenico Berardi mencetak dua gol saat tim tuan rumah meraih kemenangan 4-0 atas Malta di babak Kualifikasi Euro 2024 Grup C pada Minggu, 14 Oktober 2023 dini hari WIB.

Sementara itu, tim Hongaria, Slovenia dan Denmark juga membuka peluang usai masing-masing sukses meraih kemenangan untuk mengejar tempat di putaran final.

Juara Eropa Italia memiliki beberapa masalah di Stadio San Nicola di Bari melawan tim Malta yang berjuang belum meraih kemenangan sekali pun di ajang Kualifikasi Euro 2024 di Jerman.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to H

Luciano Spalletti kehilangan beberapa pemain kunci, termasuk Ciro Immobile, Lorenzo Pellegrini, Mateo Retegui dan Federico Chiesa, semuanya absen karena cedera.

Sandro Tonali dan Nicolo Zaniolo juga meninggalkan skuad awal pekan ini setelah diberitahu tentang keterlibatan mereka dalam penyelidikan oleh jaksa Turin.

Kemenangan Italia membuat mereka berada di posisi kedua dengan selisih gol dari Ukraina, yang menang 2-0 melawan Makedonia Utara. Kedua tim memiliki 10 poin tetapi Italia memiliki pertandingan di tangan pada semua rival grup mereka kecuali Inggris, yang memuncaki grup dengan 13 poin.

Baca Juga: Prediksi Georgia vs Siprus Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x