Prediksi Georgia vs Siprus Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Oktober 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Siprus Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Siprus Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Lise Aserud/NTB via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Georgia yang akan menjamu Siprus  pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 20.00 malam hari WIB di Mikheil Meskhis sakhelobis Stadioni.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Georgia vs Siprus.

Preview

Georgia dan Siprus masing-masing berada di urutan keempat dan kelima dalam tabel Grup A, dengan tuan rumah hanya memiliki empat poin dalam lima pertandingan, sementara tim tamu telah menderita kekalahan di semua enam pertandingan sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Hongaria vs Serbia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Georgia bermain melawan Thailand dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu dalam persiapan untuk pertandingan kualifikasi ini, mencatat 8-0 yang mengesankan Kemenangan kandang. Georges Mikautadze mencetak empat gol dan pemain sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia menambahkan gol pada menit ke-66.

Siprus berbekal kekalahan 4-0 dari Norwegia di kualifikasi pada hari Kamis. Mereka gagal mendaftarkan tembakan tepat sasaran dalam kekalahan itu dan akan berusaha kembali ke jalur mencetak gol dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x