Prediksi Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to H

- 15 Oktober 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Republik Ceko vs Kepulauan Faroe di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David W Cerny/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Republik Ceko yang akan menjamu Kepulauan Faroe pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup  E pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Doosan Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Republik Ceko vs Kepulauan Faroe.

Preview

Tim asuhan Jaroslav Silhavy, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu, akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama dan mengembalikan kampanye kualifikasi mereka ke jalurnya.

Baca Juga: Prediksi Hongaria vs Serbia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Republik Ceko menderita kekalahan pertama mereka di kualifikasi Euro 2024 pada hari Kamis ketika mereka dikalahkan 3-0 oleh Albania di Stadion Air Albania.

Sebelum itu, pasukan Silhavy tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sebuah laju yang membuat mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat pertandingan Grup E mereka.

Di sisi lain Kepulauan Faroe dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Polandia terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x