Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Borneo FC 1-1, PSS Sleman dan Persik Kediri Juga Imbang

- 21 Oktober 2023, 22:52 WIB
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Borneo FC 1-1, PSS Sleman dan Persik Kediri Juga Imbang
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Borneo FC 1-1, PSS Sleman dan Persik Kediri Juga Imbang /Instagram.com/ @persib

   

Cianjurpedia.com – Persib Bandung gagal meneruskan tren kemenangan mereka usai menuai hasil imbang 1-1 atas tuan rumah Borneo FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-16 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam WIB.

Tuan rumah Borneo FC sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak lewat tendangan keras Leo Guntara pada menit ke-15 memanfaatkan kemelut di mulut gawang yang dijaga Teja Paku Alam.

Beberapa kali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan lewat  David da Silva dan Marck Klok, namun Persib Bandung justru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri Agung Prasetyo pada menit ke-87.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Kembali Tembus Tiga Besar, Da Silva Cetak Gol Penentu

Hasil imbang ini tidak merubah posisi di klasemen, Borneo FC tetap menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 32 poin hasil dari sembilan kali menang, lima kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara Persib Bandung tertahan di posisi ketiga dengan raihan 27 poin, hasil dari tujuh kali menang, tujuh kali imbang dan dua kali kalah.

Posisi kedua tim terancam tergeser, Borneo FC terancam Madura United jika mampu meraih poin penuh atas tamunya Dewa United, sedangkan Persib Bandung diancam posisinya oleh RAN Nusantara jika mampu mengalahkan Persija Jakarta.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, PSIS Semarang, PSM dan Bali United Raih Tiga Poin, Persikabo Masih Terpuruk

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x