Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Kembali Tembus Tiga Besar, Da Silva Cetak Gol Penentu

- 7 Oktober 2023, 19:57 WIB
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Kembali Tembus Tiga Besar, Da Silva Cetak Gol Penentu
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Kembali Tembus Tiga Besar, Da Silva Cetak Gol Penentu /Instagram/@persib/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Persib Bandung kembali menembus posisi tiga besar klasemen sementara usai meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah Persebaya Surabaya pada laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 sore WIB.

David Da Silva kembali mampu mencetak gol penentu kemenangan sekaligus menggagalkan Persebaya Surabaya meraih poin penuh.

Tiga gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh duo mesin gol Pangeran Biru Ciro Alves pada menit ke-4 dan David da Silva masing-masing dimenit ke-53 dan menit ke-70, sedangkan dua gol tuan rumah diborong Bruno Moreira di menit ke-10 dan menit ke-32.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Kemenangan besar ini membawa Persib Bandung kembali berada di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 menggeser RANS Nusantara dengan raihan 27 poin, hasil dari tujuh kali menang, enam kali imbang dan dua kali kalah, sedangkan Persebaya Surabaya harus puas tertahan di posisi ketujuh dengan 22 poin.

Bahkan posisinya terancam tergeser Bali United jika besok minimal mampu menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC besok.

tim asuhan Bojan Hodak sejak menit awal langsung tancap gas menyerang pertahanan wilayah pertahanan Persebaya. Alhasil pada menit ke-3 Persib Bandung unggul lebih dahulu lewat tendangan Ciro Alves yang mampu menembus gawang Bajul Ijo yang dijaga Ernando Ari. 1-0 Persib Bandung unggul.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib co.id Dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x