Prediksi Manchester United vs Kopenhagen Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to

- 24 Oktober 2023, 10:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Kopenhagen Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Kopenhagen Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Manchester United vs Kopenhagen akan berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester United vs Kopenhagen.

Preview

Kopenhagen saat ini berada di puncak klasemen Superliga Denmark dan telah tampil mengesankan sejauh musim ini. Selain itu Kopenhagen mengalahkan Vejle BK dengan kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Manchester United berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini.

Pada laga terakhir di Liga Inggris Setan Merah mengalahkan Sheffield United dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x