Prediksi Union Berlin vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Oktober 2023, 10:27 WIB
Prediksi Union Berlin vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Union Berlin vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup C antara Union Berlin vs Napoli akan berlangsung di Olympiastadion Berlin pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Union Berlin vs Napoli.

Preview

Union Berlin dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi, karena mereka menderita kekalahan 3-0 melawan VfB Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu. Tim asuhan Urs Fischer telah kehilangan delapan pertandingan di seluruh kompetisi sejak memulai kampanye Bundesliga mereka dengan kemenangan beruntun atas Mainz dan Darmstadt.

Baca Juga: Prediksi Lens vs PSV Eindhoven Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Union Berlin saat ini fokus ke Liga Champions, di mana mereka berakar ke dasar Grup C dan akan berusaha untuk mengambil hasil yang meningkatkan moral.

Prediksi Union Berlin vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Union Berlin vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship: Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Napoli kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, menempatkan tiga melewati Hellas Verona untuk mengklaim kemenangan 3-1 di Serie A. Sebelum itu, pasukan Rudi Garcia mengalami dua kekalahan beruntun, kalah 3-2 di kandang dari Real Madrid pada 3 Oktober, lima hari sebelum kalah 3-1 melawan Fiorentina.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x