Prediksi Inter Milan vs Salzburg Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Oktober 2023, 05:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Inter Milan vs Salzburg Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Inter Milan vs Salzburg Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup D antara Inter Milan vs Salzburg akan berlangsung di San Siro pada hari Selasa, 24 Oktober 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan  UEFA Liga Championship, hingga susunan pemain Inter Milan vs Salzburg.

Preview

Setelah memenangkan dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, pasukan Simone Inzaghi akan berusaha untuk memperluas dominasi mereka atas pakaian Austria dan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Eropa.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup G: Permalukan RB Leipzig 3-1, Manchester City Mantap Di Puncak

Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A pada hari Sabtu ketika mereka melaju ke kemenangan 3-0 yang nyaman atas Torino di Stadio Olimpico.

Tim asuhan Simone Inzaghi kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Benfica di Liga Champions pada 3 Oktober.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Inter Milan saat ini berada di urutan kedua di Grup D Liga Champions, sejajar dengan Real Sociedad yang berada di posisi pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x