Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Oktober 2023, 16:31 WIB
Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Rebecca Naden/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-13 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Norwich City vs Middlesbrough akan berlangsung di Carrow Road pada Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Middlesbrough.

Preview

Tuan rumah menikmati awal yang menggembirakan untuk musim mereka tetapi telah menurunkan kecepatan baru-baru ini. Norwich City kalah 3-2 dari Leeds United di pertandingan terakhir mereka. Mereka nyaman unggul dua gol pada interval sebelum lawan mereka mencetak tiga gol untuk merebut ketiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Millwal vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Norwich City  saat ininberada di urutan kesepuluh dalam klasemen sementara EFL Champonship dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Middlesbrough, erjuang di awal musim tetapi telah meningkat baru-baru ini. Mereka mengalahkan Wayne Rooney Birmingham City 1-0 pada hari Sabtu, dengan Morgan Rogers datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen, sejajar dengan Norwich dan akan melompati mereka dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x