Prediksi Skor Millwal vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 Oktober 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Millwal vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Millwal vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-13 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Millwal vs Blackburn Rovers akan berlangsung di The Den pada Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Millwal vs Blackburn Rovers.

Preview

Millwal memiliki hasil yang beragam musim ini. Millwall bermain imbang 1-1 dengan Preston North End terakhir kali. Mereka tertinggal dalam waktu tiga menit sebelum Zian Flemming menyamakan skor pada tanda setengah jam dengan tendangan kaki kanan dari luar area.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Saat ini Millwall berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara EFL dengan raihan 16 poin dari 12 pertandingan.

Sementaraitu, Blackburn Rovers belum bernasib jauh lebih baik. Mereka mengalahkan Cardiff City 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Joe Rankin-Costello mencetak satu-satunya gol pertandingan segera setelah restart.

Tim tamu berada satu tempat di belakang Millwall di tabel liga tetapi memiliki poin yang sama dan akan melompati mereka dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x