Prediksi Anwerp vs Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Oktober 2023, 06:20 WIB
Ilustasi Prediksi Anwerp vs Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustasi Prediksi Anwerp vs Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@aekfc_official/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup H antara Anwerp vs Porto akan berlangsung di Bosuilstadion pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Anwerp vs Porto.

Preview

Antwerp telah kehilangan dua pertandingan grup pembukaan mereka dan akan menuju ke pertandingan tengah pekan mencari untuk mendapatkan pencarian mereka untuk kejayaan Eropa dan berjalan.

Antwerp mendapatkan hasil negatif pada hari Sabtu saat mereka kalah 3-2 melawan Sporting Charleroi di Liga Jupiler Belgia.

Baca Juga: Gegara Cedera Casemiro Absen Perkuat Setan Merah Hadapi Sheffield United Dan Di Liga Champions

Sebelum itu, tim Mark van Bommel meraih kemenangan 4-1 atas Eupen pada 8 Oktober yang membuat lima pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Setelah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka di Grup H Liga Champions, Antwerpen saat ini berakar ke dasar klasemen, tiga poin dan dua tempat di belakang pengunjung Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x