Hasil Liga Champions: Maguire, Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Perdana Manchester United

- 25 Oktober 2023, 06:59 WIB
Hasil Liga Champions: Maguire, Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Perdana Manchester United
Hasil Liga Champions: Maguire, Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Perdana Manchester United /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Sundulan Harry Maguire dan penyelamtan brilian kiper Andre Onana dari tendangan penalti di menit akhir untuk memberi Manchester United kemenangan 1-0 atas FC Copenhagen pada Selasa untuk kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

"Tentu saja ini luar biasa dan malam yang hebat," kata manajer United Erik ten Hag. "Terutama di detik terakhir ketika Anda kebobolan penalti, tetapi penyelamatan brilian dari Andre Onana.

Kembali ke kompetisi setelah absen satu tahun, tim Erik ten Hag pindah ke tempat ketiga di Grup A setelah mengumpulkan tiga poin berharga setelah tiga pertandingan. Bayern Munich memuncaki grup dengan sembilan poin setelah mengalahkan Galatasary 3-1 sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Anwerp vs Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Kemenangan itu tampak diragukan ketika Jordan Larsson dari Kopenhagen – putra mantan striker Celtic Henrik – melangkah ke titik penalti setelah Scott McTominay mencoba melakukan clearance dan menangkap Elias Achouri di kepala dengan sepatu bot tinggi pada menit ke-94.

Tapi Onana menukik ke kiri untuk mendorong tembakan menjauh sebelum dikerumuni oleh rekan satu timnya pada peluit akhir.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya, yang paling penting adalah menang melawan tim yang tangguh," kata Onana kepada TNT Sports. "Saya senang atas kemenangan ini, kami melakukan permainan yang bagus dan gol besar dari Harry.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Kopenhagen Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x