Dapat Dukungan Penuh dari Dewan Posisi Erik ten Hag Masih Aman di Manchester United

- 30 Oktober 2023, 21:48 WIB
Dapat Dukungan Penuh dari Dewan Posisi Erik ten Hag Masih Aman di Manchester United
Dapat Dukungan Penuh dari Dewan Posisi Erik ten Hag Masih Aman di Manchester United /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Erik ten Hag dilaporkan posisinya masih aman karena mendapat dukungan penuh dari dewan Manchester United meskipun Setan Merah memulai musim 2023-2024 dengan buruk.

Dilansir dari Sportsmole, pemain asal Belanda itu adalah salah satu properti terpanas di pasar manajerial selama waktunya di Ajax, yang ia pimpin ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

Pemain seperti Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt mengasah keahlian mereka di bawah Ten Hag sebelum memutuskan kepindahan dari klub, dan pelatih yang berusia 53 tahun itu diputuskan oleh Man United sebagai pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol

Dalam tahun pertamanya sebagai pelatih kepala, Erik ten Hag mengakhiri kekeringan trofi lima musim Man United di ajang Piala EFL, serta membimbing Setan Merah ke posisi ketiga di Liga Premier.

Namun, Manchester United telah menjadi bayang-bayang diri mereka sebelumnya dalam kampanye 2023-24, sudah menderita tujuh kekalahan di semua kompetisi, termasuk lima di papan atas dan dua di Liga Champions.

Di sisi  Ten Hag telah menikmati kebangkitan singkat dengan kemenangan atas Brentford, Sheffield United dan Kopenhagen sebelum derby Manchester hari Minggu, tetapi mereka dipermalukan oleh Manchester City dengan skor 3-0 di Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcatles United Harus Puas Ditahan Imbang 2-2 Wolves, Neto Didera Cedera

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x