Hasil Liga Inggris: Newcatles United Harus Puas Ditahan Imbang 2-2 Wolves, Neto Didera Cedera

- 29 Oktober 2023, 10:49 WIB
Hasil Liga Inggris: Newcatles United Harus Puas Ditahan Imbang 2-2 Wolves, Neto Didera Cedera
Hasil Liga Inggris: Newcatles United Harus Puas Ditahan Imbang 2-2 Wolves, Neto Didera Cedera /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Hwang Hee-chan kembali menjadi pahlawan usai mencetak gol penyeimbang saat Wolverhampton Wanderers mampu menahan imbang 2-2 tuan rumah Newcastle United pada laga Liga Premier pada hari Sabtu, 29 Oktober 2023 malam WIB.

Selain harus puas mendapatkan hasil imbang mengalami pukulan besar ketika pemain depan Pedro Neto dibawa keluar lapangan karena cedera hamstring.

Newcastle United, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan, berada di urutan keenam di Liga Premier dengan 17 poin setelah 10 pertandingan. Sementara itu, Wolves, tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, duduk di urutan ke-12 dengan 12 poin.

Hwang Hee-chan menyamakan kedudukan pada menit ke-71 bagi Wolves mengecoh kiper Newcastle UnitedNick Pope. Golnya tersebut sebagai penebusan bagi penyerang Korea setelah tekelnya di babak pertama menyebabkan penalti bagi tim tamu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brentford Mempermalukan Chelsea 2-0 Tanpa Balas Di Kandang

Callum Wilson, yang yang mencetak tujuh gol di Liga Utama musim ini, mencetak dua gol untuk Newcastle sebelum interval, pertama pada menit ke-22 ketika kiper Jose Sa menabrak rekan setimnya dan membiarkan bola terlepas dari genggamannya. Wilson menerkam dan menembak pulang dengan tendangan overhead.

Selanjutnya Lemina menyamakan kedudukan Wolves ketika ia mengecoh Kieran Trippier untuk menyundul sepak pojok Neto.

Wilson mengembalikan keunggulan The Magpies tepat sebelum jeda setelah Hwang dihukum karena tekelnya terhadap Fabian Schar, sebuah keputusan yang membuat penggemar Wolves meraung ketidaksetujuan mereka. Sa mendapat andil dalam penalti Wilson, tetapi bola menggiring bola masuk.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x