Prediksi Skor Everton vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 November 2023, 08:42 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Everton vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar EFL Cup atau Carabao Cup 2023 antara Everton vs Burnley akan berlangsung di Goodison Park pada Kamis, 2 November 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Everton vs Burnley.

Preview

Tim asuhan Vincent Kompany melakukan perjalanan ke Goodison Park dengan tiga kekalahan beruntun dan akan berusaha menghentikan hasil buruk.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Everton tampil mengesankan di Stadion London pada hari Minggu saat mereka memegang teguh untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas West Ham United di Liga Premier.

Hasil ini telah membuat The Toffees unggul lima poin dari tiga terbawah, setelah memulai kampanye liga dengan hanya satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Tim asuhan Sean Dyche sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala EFL, di mana mereka mengamankan kemenangan 2-1 berturut-turut atas Doncaster Rovers dan Aston Villa masing-masing untuk mencapai putaran keempat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x