Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Oktober 2023, 17:45 WIB
Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin di DFB Pokal: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Lisi Niesner/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Stuttgart vs Union Berlin pada putaran kedua piala Liga Jerman atau DFB Pokal musim 2022-2023 di Mercedes-Benz-Arena pada hari Rabu, 1 November 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Jerman, hingga susunan pemain Stuttgart vs Union Berlin.

Preview

Stuttgart melewati tim lapis keempat Balingen dengan kemenangan tandang 4-0 pada Agustus. Itu adalah pertandingan kompetitif pertama musim 2023-24 bagi tuan rumah, dengan Enzo Millot, Silas, dan Serhou Guirassy mencetak gol di babak pertama dan Wataru Endō menambahkan gol keempat di menit ke-55.

Baca Juga: Prediksi Skor Exeter vs Middlesbrough Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Union Berlin juga mencatat kemenangan tandang 4-0 atas tim lapis keempat Astoria Walldorf di babak pertama. Robin Knoche, Sheraldo Becker, Diogo Leite, dan Janik Haberer mencetak gol.

Stuttgart menderita kekalahan pertama mereka dalam delapan pertandingan di Bundesliga pada hari Sabtu. Mereka kebobolan dua kali dalam 21 menit pertama pertandingan dan, dengan tidak adanya pencetak gol terbanyak Serhou Guirassy, gagal membalikkan defisit dan jatuh ke kekalahan kandang 3-2 dari Hoffenheim.

Sementara itu, hasil buruk Union Berlin berlanjut pada hari Sabtu saat mereka menderita kekalahan ke-10 mereka di semua kompetisi. Mereka kalah 2-0 di Werder Bremen di Bundesliga dan Rani Khedira juga diusir keluar lapangan pada menit ke-60.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x