Prediksi Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 31 Oktober 2023, 15:31 WIB
Prediksi Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Madura United vs Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-18 musim 2023-2024 pada hari Rabu, 1 November 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Gelora Bankalan, Madura.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-18 simak susunan pemain Madura United vs Persib Bandung.

Preview

Madura United datang ke laga pekan ke-18 ini ini berbekal hasil kurang memuaskan dengan hanya meraih hasil imbang 1-1 atas tuan rumah Arema FC. Laga sebelumnya juga mendapatkan kekalahan telak dari Dewa United 1-4.

Baca Juga: Hasil , Klasemen BRI Liga 1: Hajar 4-1 PSS Sleman, Persib Tempel Ketat Borneo FC Di Laga Akhir Putaran Pertama

Di laga melawan Arema FC, Madura United sempat lebihl unggul lewat gol yang dicetak Luiz Marcelo Morais dos Reis pada menit ke-66, namun gol tersebut dibalas oleh Gustavo Almeida do Santos pada menit ke-76 lewat titik putih.

Saat ini Madura United berada di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 31 poin hasil dari sembilan kali menang, empat kali imbang dan empat kali kalah. Kemenangan menjadi tujuan utama tim asuhan Madura United Rahmad Darmawan untuk menjadi meraih posis lima besar.

Di sisi lain, Persib Bandung dalam menghadapi laga ini berbekal hasil positif dengan meraih kemenangan besar 4-1 atas tamunya PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib co.id Dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x