Manchester United Menyangkal Rumor Dan Tidak Memiliki Rencana Memecat Erik ten Hag

- 3 November 2023, 20:08 WIB
Manchester United Menyangkal Rumor Dan Tidak Memiliki Rencana Memecat Erik ten Hag
Manchester United Menyangkal Rumor Dan Tidak Memiliki Rencana Memecat Erik ten Hag /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan tidak memiliki rencana segera untuk memecat manajer Erik ten Hag dan telah membatalkan rumor pemecatan tentang mengeksplorasi alternatif untuk pelatih asal Belanda itu.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester United tersingkir dari putaran keempat Piala EFL pada hari Rabu setelah menderita kekalahan 3-0 di kandang Newcastle United, hanya empat hari setelah kalah dengan skor yang sama melawan rival sengit Manchester City di Liga Premier.

Setan Merah saat ini memiliki delapan poin di belakang empat besar setelah 10 pertandingan dan juga menghadapi perjuangan berat untuk maju dari grup Liga Champions mereka karena mereka saat ini duduk ketiga di belakang Bayern Munich dan Galatasaray.

Erik ten Hag bersikeras bahwa dia adalah "seorang pejuang" dan "yakin" bahwa Man United dapat dengan cepat mengubah nasib mereka di bawah manajemennya.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Ten Hag menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United pada Juli 2022 dan mengakhiri kekeringan trofi enam tahun klub dengan memenangkan Piala EFL musim lalu, serta mengamankan kualifikasi Liga Champions berkat finis empat besar di Liga Premier.

Namun, setelah awal yang suram untuk musim baru, beberapa pemain Man United diduga mulai mempertanyakan kredensial Ten Hag sebagai manajer, menimbulkan keraguan tentang masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pelatih kepala Aston Villa Unai Emery dan mantan bos Wolverhampton Wanderers Julen Lopetegui keduanya telah diidentifikasi sebagai pengganti yang mungkin untuk Ten Hag.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x