Hasil Drawing Carabao Cup: Liverpool Bertemu West Ham, Chelsea Ditantang Newcastle Di Perempat Final

- 2 November 2023, 09:03 WIB
Hasil Drawing Carabao Cup: Liverpool Bertemu West Ham, Chelsea Ditantang Newcastle Di Perempat Final
Hasil Drawing Carabao Cup: Liverpool Bertemu West Ham, Chelsea Ditantang Newcastle Di Perempat Final /Reuters/Peter Cziborra /

Cianjurpedia.com – Pemenang sembilan kali Liverpool akan bermain melawan West Ham United di kandang di babak perempat final Piala Liga atau demikian Hasil Drawing Carabao Cup usai semua laga babak keempat selesai

Hasil Drawing Carabao menampilkan usai The Reds menyingkirkan Bournemouth dan The Hammers menyingkirkan Arsenal dalam pertandingan babak 16 besar pada hari Kamis, 2 November 2023 dini hari WIB.

Hasil Drawing Carabao Cup babak perempat final juga mengadu Newcastle, yang mengirim juara bertahan Manchester United, melawan Chelsea, sementara Everton akan bermain melawan Fulham.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: West Ham Singkirkan Arsenal, Newcastle Singkirkan Juara Bertahan Manchester United

Chelsea mengalahkan Blackburn Rovers 2-0, Everton mengalahkan Burnley 3-0 dan Fulham mengalahkan tim Championship Ipswich Town 3-1.

Newcastle United mempermalukan sekaligus menyingkirkan Manchester United dengan skor telak 3-0 tanpa balas.  Kemenangan The Magpies ini membalas kekalahan di final musim lalu yang kalah dari Setan Merah 2-0 Wembley.

Sementara itu, pada babak perempat final nanti ada klub EFL di semifinal dengan League One Port Vale menghadapi tim Championship Middlesbrough.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Newcastle United Singkirkan Manchester City Langsung Bertemu Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x