Prediksi Skor Darmstadt vs VfL Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 November 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs VfL Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs VfL Bochum Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@beinsportasia/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Darmstadt vs Bochum pada pekan ke-10 di Liga Jerman atau Bundesliga di BayArena pada hari Jumat, 3 November 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Darmstadt vs Bochum.

Preview

Darmstadt menemukan bentuk permainan yang baik tepat sebelum jeda internasional tetapi sekali lagi mengalami kesulitan sejak mereka kembali beraksi.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga

Darmstadt dikalahkan 8-0 oleh juara bertahan Bayern Munich di pertandingan terakhir mereka, kebobolan semua delapan gol di babak kedua setelah menuju jeda dengan hanya sembilan orang menyusul kartu merah untuk Klaus Gjasula dan Matej Maglica.

Darmstadt duduk di urutan ke-14 dalam tabel liga dengan tujuh poin dari sembilan pertandingan. Mereka berada dua tempat dan dua poin di atas lawan akhir pekan mereka dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan poin maksimum pada hari Jumat.

Bochum telah mengalami awal yang mengecewakan untuk musim mereka dan masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Mainz terakhir kali dan tampaknya akan menuju kemenangan yang pantas sebelum lawan mereka mencetak gol penyeimbang terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x