Hasil DFB Cup: Bayern Munich Tersingkir Dari Klub Kasta Ketiga Saarbruecken 1-2

- 2 November 2023, 10:07 WIB
Hasil DFB Cup: Bayern Munich Tersingkir Dari Klub Kasta Ketiga Saarbruecken 1-2
Hasil DFB Cup: Bayern Munich Tersingkir Dari Klub Kasta Ketiga Saarbruecken 1-2 /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Marcel Gaus mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah pada perpanjangan waktu babak kedua untuk menyelesaikan comeback sensasional untuk menyingkirkan Bayern Munich 1-2 pada laga babak kedua DFB Cup atau Piala Jerman Ludwigsparkstadion, Saarbrucken pada hari Kamis, 2 November 2023 dini hari WIB.

Bayern Munich, yang terakhir mengangkat trofi pada 2020, sempat memimpin babak pertama melalui Thomas Mueller sebelum Saarbruecken menyamakan kedudukan di waktu tambahan babak pertama.

Pelatih Bayern Thomas Tuchel membuat beberapa perubahan pada tim yang menghancurkan Darmstadt 98 8-0 pada hari Sabtu, meninggalkan pencetak gol terbanyak Harry Kane di bangku cadangan bersama dengan Kingsley Coman dan Jamal Musiala sambil memberi Frans Kraetzig yang berusia 20 tahun start pertamanya.

Baca Juga: Hasil DFB Cup: Menang Tipis 1-0 Atas Hoffenheim, Dortmund Lolos Ke Babak Ketiga

Pertandingan dibayar guyuran hujan lebat tetapi tuan rumah yang lebih merepotkan Bayern di awal pertandingan sebelum tim tamu membuka akun mereka dengan peluang pertama mereka ketika Kraetzig mengatur Mueller di menit ke-15.

Bayern Munich juga harus melepas bek Matthias de Ligt di pertengahan babak pertama dengan pemain internasional Belanda itu menderita cedera lutut.

Itu menjadi lebih buruk sebelum jeda untuk Bayern Munich ketika umpan bek Kim Min-jae dicegat dan Patrick Sontheimer mengetuk dari jarak dekat.

Baca Juga: Hasil DFB Cup: RB Leipzig Menang Susah Payah Taklukan Wiesbaden 3-2, Sesko Jadi Pahlawan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x