Prediksi Skor Bristol City vs Sheffield Wednesday Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 4 November 2023, 08:01 WIB
Prediksi Skor BIlustrasi ristol City vs Sheffield Wednesday Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor BIlustrasi ristol City vs Sheffield Wednesday Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@bristolcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-15 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Sabtu, 4 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Sheffield Wednesday.

Preview

Tim tuan rumah datang ke pertandingan di belakang kekalahan 2-0 dari Cardiff City akhir pekan lalu. Perry Ng dan Rubin Colwell mencetak gol di kedua babak untuk membimbing pakaian Wales menuju kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Sheffield Wednesday menang atas Rotherham United dengan skor yang sama di kandang. Michael Smith mencetak gol di babak pertama untuk memastikan bahwa timnya mengklaim ketiga poin.

Meskipun menang, Owls tetap berakar ke dasar klasemen, setelah mengumpulkan hanya enam poin dari 14 pertandingan dan delapan poin dari zona aman. Bristol City berada di urutan ke-15 dengan 18 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 14 pertandingan.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x