Prediksi Skor Burnley vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 November 2023, 06:35 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Burnley vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris atau Premier League Burnley vs Crystal Palace akan berlangsung di Turf Moor pada hari Sabtu, 3 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-10, hingga susunan pemain Burnley vs Crystal Palace.

Preview

Tim tuan rumah telah berjuang untuk hasil di papan atas sejauh ini dan menemukan diri mereka di zona degradasi menuju kuartal kedua musim ini. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Bournemouth dalam pertandingan liga terakhir mereka, memimpin di awal pertandingan melalui tendangan setengah voli yang menakjubkan dari Charlie Taylor sebelum lawan mereka membalikkan permainan di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol

Burnley duduk di urutan ke-19 dalam tabel liga dengan hanya empat poin dari 10 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Crystal Palace telah mengalami masa sulit dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang duduk di bagian bawah klasemen. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir mereka, duduk dua gol sebelum Jordan Ayew mencetak gol hiburan jauh ke waktu tambahan.

Tim tamu duduk di urutan ke-13 dalam klasemen dengan 12 poin yang diambil sejauh ini dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x