Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 November 2023, 06:55 WIB
Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Brentford vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris atau Premier League Brentford vs West Ham United akan berlangsung di Lner Community Stadium pada hari Sabtu, 3 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-10, hingga susunan pemain Brentford vs West Ham United.

Preview

Brentford telah mencatat kemenangan beruntun di Liga Premier, termasuk kemenangan tandang 2-0 atas rival London Barat Chelsea pekan lalu. Ethan Pinnock membuka skor pada menit ke-58 sementara Bryan Mbeumo memastikan kemenangan mereka dengan gol injury time.

West Ham United, sementara itu, telah menderita kekalahan beruntun di Liga Premier. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 1-0 di kandang dari Everton. Mereka mematahkan empat pertandingan tanpa kemenangan mereka pada hari Rabu, mendaftarkan kemenangan 3-1 atas Arsenal di babak 16 besar Piala Carabao.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brentford Mempermalukan Chelsea 2-0 Tanpa Balas Di Kandang

Itu adalah penampilan dominan melawan The Gunners, dengan Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen menambah gol 10 menit terpisah di babak kedua setelah gol bunuh diri Ben White memberi mereka keunggulan di babak pertama.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x