Prediksi Bayern Munich vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 8 November 2023, 09:47 WIB
Iustrasi Prediksi Bayern Munich vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Bayern Munich vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmut/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Bayern Munich vs Galatasaray akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Kamis, 9 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Galatasaray.

Preview

Bayern Munich telah menikmati awal kemenangan untuk kampanye mereka dan berada di puncak klasemen Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Galatarsaray berada di tempat kedua dalam tabel grup, meskipun mereka membuntuti Bayern dengan lima poin.

Baca Juga: AC Milan Buka Asa Lolos Ke Babak 16 Liga Champions Usai Bungkam PSG 2-1

Kedua tim bertemu di Istanbul pekan lalu di pertandingan terbalik dan Bayern Munich mencatat kemenangan tandang 3-1 yang nyaman. Mauro Icardi menyamakan kedudukan untuk Galatasaray pada menit ke-30 dari titik penalti setelah Kingsley Coman memecah kebuntuan pada menit kedelapan.

Gol babak kedua dari Harry Kane dan Jamal Musiala hanya berselang enam menit membantu Munich mempertahankan rekor 100% mereka dalam kompetisi.

Tuan rumah mencatat kemenangan tandang 4-0 di Bundesliga melawan Borussia Dortmund pada hari Sabtu, dengan Kane mengantongi hat-trick. Tim tamu mencatat kemenangan kandang 2-1 atas Kasimpasa di Super Lig Turki pada hari Jumat berkat dua gol Wilfried Zaha.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah