AC Milan Buka Asa Lolos Ke Babak 16 Liga Champions Usai Bungkam PSG 2-1

- 8 November 2023, 09:34 WIB
AC Milan Buka Asa Lolos Ke Babak 16 Liga Champions Usai Bungkam PSG 2-1
AC Milan Buka Asa Lolos Ke Babak 16 Liga Champions Usai Bungkam PSG 2-1 /REUTERS/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – Sundulan striker AC Milan Olivier Giroud di awal babak kedua memastikan kemenangan kandang 2-1 Grup F Liga Champions atas Paris St Germain dalam pertandingan yang menegangkan pada hari Rabu dini hari WIB untuk kemenangan pertama dalam kompetisi musim ini oleh tim Italia.

Mantan bek Inter Milan Milan Skriniar membuat PSG unggul lebih dulu tetapi keunggulan mereka hanya bertahan tiga menit sebelum Rafael Leao mencetak gol penyeimbang akrobatik dan Oliver Giroud kemudian memastikan kemenangan berharga tepat setelah istirahat di depan 75.649 di San Siro.

AC Milan sekarang memiliki lima poin dari empat pertandingan di urutan ketiga di belakang PSG yang berada di posisi kedua dengan enam poin. Pemimpin Borussia Dortmund memiliki tujuh poin setelah menang 2-0 sebelumnya pada Selasa di kandang Newcastle United yang berada di bawah empat poin.

Baca Juga: Prediksi PSV Eindhoven vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Pertandingan di San Siro dimainkan dengan tempo hingar bingar di babak pertama dengan aksi end-to-end dan, sementara kecepatannya pasti melambat di periode kedua, itu adalah bentrokan yang menyerap di mana Milan harus bertahan di akhir saat PSG menumpuk tekanan.

Milan memenangkan pertandingan Liga Champions di mana mereka tertinggal untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Real Madrid pada 2009.

PSG unggul setelah sembilan menit menyusul sepak pojok yang dikerjakan dengan baik. Marquinhos menjentikkan set-piece dan Skriniar dibiarkan tanpa tanda untuk mencetak gol pertamanya untuk klub Paris.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Union Berlin Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x