Prediksi PSV Eindhoven vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 November 2023, 09:17 WIB
Ilustrasi Prediksi PSV Eindhoven vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi PSV Eindhoven vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Fabio Silva REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup B antara PSV Eindhoven vs Lens akan berlangsung di Philips Stadion pada hari Kamis, 9 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain PSV Eindhoven vs Lens.

Preview

PSV Eindhoven telah mengalami laju tanpa kemenangan dalam kompetisi sejauh ini, setelah bermain imbang dua pertandingan berturut-turut sejak kalah 4-0 dari Arsenal dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Union Berlin Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Lens telah menikmati awal yang tak terkalahkan untuk kampanye mereka, menggambar dua dari tiga pertandingan.

Kedua tim bertemu di Prancis bulan lalu di pertandingan terbalik, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Johan Bakayoko memecah kebuntuan pada menit ke-54 untuk memberi PSV keunggulan tetapi Elye Wahi menyamakan kedudukan untuk Lens hanya 11 menit kemudian.

PSV Eindhoven mencatat kemenangan beruntun dalam dua pertandingan Eredivisie terakhir mereka dan mengalahkan Heracles 6-0 pada hari Sabtu untuk mempertahankan rekor 100% mereka di liga. Tim tamu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Lorient di Ligue 1 pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah