Prediksi Napoli vs Union Berlin Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 November 2023, 09:07 WIB
Ilutrasi Prediksi Napoli vs Union Berlin Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilutrasi Prediksi Napoli vs Union Berlin Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Massimo Pinca/File Photo/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup C antara Napoli vs Union Berlin akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Kamis, 9 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Napoli vs Union Berlin.

Preview

Napoli saat ini berada di tempat keempat di klasemen Serie A dan telah dalam performa yang mengesankan sejauh musim ini. Raksasa Neapolitan melewati Salernitana dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Hajar Young Boys 3-0 Manchester City Jadi Pertama Lolos Ke Babak 16 Liga Champions

Di sisi lain Union Berlin berada di posisi ke-16 dalam tabel Bundesliga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini.

Tim tamu merosot ke kekalahan 3-0 yang merusak di tangan Eintracht Frankfurt selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x