Atletico Madrid Perbesar Peluang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Usai Pesta Gol Atas Celtic 6-0

- 8 November 2023, 10:10 WIB
Atletico Madrid Perbesar Peluang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Usai Pesta Gol Atas Celtic 6-0
Atletico Madrid Perbesar Peluang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Usai Pesta Gol Atas Celtic 6-0 /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Antoine Griezmann dan Alvaro Morata keduanya menyumbang dua gol untuk membantu Atletico Madrid membantai 10 pemain Celtic 6-0 pada lanjutan babak penyisihan Gup E Liga Champions Metropolitano, Madrid,  pada hari Rabu, 8 November 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini selain Atletico Madrid ke puncak di Grup E juga memperbesar peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Atletico Madrid membuat awal yang kuat dan Griezmann membuka skor di menit keenam, melepaskan tembakan rendah dari tepi kotak.

Baca Juga: AC Milan Buka Asa Lolos Ke Babak 16 Liga Champions Usai Bungkam PSG 2-1

Celtic terpaksa bermain dengan 10 pemain ketika pemain depan Daizen Maeda menerima kartu merah langsung untuk tantangan studs-up pada bek Atletico Mario Hermoso pada menit ke-23.

Beberapa penyelamatan bagus dari kiper veteran Celtic Joe Hart dari upaya jarak dekat membuat mereka tetap dalam permainan dan tim tamu hampir menemukan kejutan menyamakan kedudukan di menit ke-28.

Kiper Atletico Madrid Jan Oblak melakukan penyelamatan satu tangan yang menakjubkan untuk menyangkal apa yang akan menjadi gol bunuh diri oleh Morata saat ia berusaha untuk membersihkan sudut dari dalam kotak enam yard Atletico.

Baca Juga: Prediksi PSV Eindhoven vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x