Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 November 2023, 16:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Brighton Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Brighton Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup B antara Ajax Amsterdam vs Brighton akan berlangsung di Johan Cruijff Arena pada Jumat, 10 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Ajax Amsterdam vs Brighton.

Preview

Ajax Amsterdam telah mengalami awal tanpa kemenangan untuk musim mereka dan berada di bagian bawah klasemen Grup B dengan hanya dua poin atas nama mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Qarabag vs Bayern Leverkusen Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Sementara itu, Brighton telah melakukannya dengan baik dalam kampanye debut Eropa mereka, dengan kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang dalam tiga pertandingan pertama mereka di kompetisi.

Kedua tim bertemu di East Sussex bulan lalu di pertandingan terbalik. Itu adalah hari bersejarah bagi Brighton saat mereka mencatat kemenangan Eropa pertama mereka, mengalahkan Ajax 2-0 di kandang. Joao Pedro dan Ansu Fati mencetak gol di kedua babak untuk mengutuk tim Belanda atas kekalahan pertama mereka musim ini.

Ajax Amsterdam telah melihat peningkatan dalam bentuk baru-baru ini dan telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan. Gol dari Brian Brobbey dan Steven Bergwijn bersama dua gol babak kedua Chuba Akpom membantu mereka mencatat kemenangan kandang 4-1 atas Heerenveen pada hari Minggu di Eredivisie.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah