Prediksi Skor Qarabag vs Bayern Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 8 November 2023, 16:23 WIB
Prediksi Skor Qarabag vs Bayern Leverkusen Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea
Prediksi Skor Qarabag vs Bayern Leverkusen Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea /Instagram/@fkqarabagh/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup H antara Qarabag vs Bayern Leverkusen akan berlangsung di Ədliyya stadionu pada Kamis, 9 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Qarabag vs Bayern Leverkusen.

Preview

Qarabag berada di tempat kedua di klasemen Grup H, memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka sejauh ini. Tim tamu, sementara itu, memiliki rekor 100% dalam kompetisi dan berada di puncak klasemen grup.

Baca Juga: Atletico Madrid Perbesar Peluang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Usai Pesta Gol Atas Celtic 6-0

Kedua tim bertemu dalam pertandingan terbalik di Jerman bulan lalu, dengan Leverkusen mencatat kemenangan tegas 5-1. Bek Álex Grimaldo mengantongi dua gol sementara Edmond Tapsoba, Florian Wirtz, dan Victor Boniface juga mencetak gol.

Qarabag kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan kandang 7-1 yang mengesankan atas Kapaz di Liga Premier Azerbaijan.Yassine Benzia mengantongi hat-trick babak pertama sementara Leandro Andrade mencatatkan dua gol

Sementara itu, Bayern Leverkusen memperpanjang kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas Hoffenheim di Bundesliga. Grimaldo mengantongi dua gol dalam pertandingan itu, untuk membuat penghitungan golnya menjadi lima untuk kampanye liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah