Kumamoto Masters Japan 2023 Hari Ini: Preview dan Head to Head, 8 Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Hari Kedua

- 15 November 2023, 07:11 WIB
Kumamoto Masters Jepang 2023 BWF Super berapa, wakil Indonesia, hasil drawing, jadwal.
Kumamoto Masters Jepang 2023 BWF Super berapa, wakil Indonesia, hasil drawing, jadwal. /Tangkap layar https://bwfworldtour.bwfbadminton.com//

 

Cianjurpedia.com - BWF Tour Super 500 Kumamoto Masters Japan 2023 akan memasuki babak 32 besar hari kedua pada hari ini, Rabu 15 November 2023. Sebanyak 8 wakil Indonesia dari nomor tunggal putra dan putri, ganda putra, serta ganda campuran, akan bertanding di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang.

Sebelumnya, pada Selasa 14 November 2023, dua wakil Indonesia bertanding di babak kualifikasi Kumamoto Masters Japan 2023, yaitu tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dan ganda putra yang baru saja melakukan debut di awal bulan ini, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sementara itu, lima wakil lainnya memulai pertandingan 32 besar hari pertama, yaitu ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, serta ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berdasarkan hasil pertandingan hari pertama, Kevin/Rahmat berhasil lolos ke babak utama setelah melalui laga kualifikasi, dan hanya pasangan Pram/Yere yang akan melanjutkan perjuangan ke babak 16 besar Kumamoto Masters Japan 2023.

Baca Juga: Peluang Bisnis, Pesanan Ekspor Brand Lokal dan UMKM Melampaui 4 Kali Lipat di Shopee 11.11 Big Sale

Preview Pertandingan Kumamoto Masters Japan 2023

Pertandingan hari pertama Kumamoto Masters Japan 2023 diawali dengan kekalahan Shesar Hiren Rhustavito. Tunggal putra yang akrab disapa Vito ini gagal melalui babak kualifikasi 16 besar usai dihadang Kento Momota (Jepang), 19-21, 21-23.

Hasil berbeda didapatkan oleh wakil lainnya yang juga melalui babak kualifikasi, yaitu pasangan Kevin/Rahmat. Duo Keramat ini sukses membungkam Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan Yi (Taiwan), 21-13, 21-13, dan berhasil lolos ke babak utama 32 besar.

Namun sangat disayangkan, wakil Indonesia lainnya harus menerima kekalahan demi kekalahan yang menghentikan langkah mereka di babak pertama. Ganda putri Ana/Tiwi ditaklukkan oleh pasangan peringkat 15, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang) melalui straight game, 12-21, 11-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x