Prediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 November 2023, 09:49 WIB
Prediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jonathan Nackstrand/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Finlandia vs Irlandia Utara pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup H di Helsingin olympiastadion pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Finlandia vs Irlandia Utara.

Preview

Finlandia menikmati awal yang kuat untuk kampanye kualifikasi mereka tetapi kehilangan bentuk di tengah jalan dan keluar dari menjalankan untuk kemajuan otomatis ke turnamen final.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Kazakhstan di pertandingan terakhir mereka, memimpin di babak pertama sebelum lawan mereka mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir pertandingan untuk merebut ketiga poin.

Finlandia duduk di urutan keempat dalam grup mereka dengan 12 poin yang diambil sejauh ini. Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan di depan penggemar tuan rumah mereka akhir pekan ini saat mereka bersiap untuk babak playoff.

Sementara itu, Irlandia Utara gagal tampil mengesankan di kualifikasi sejauh ini. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Slovenia di pertandingan terakhir mereka, tertinggal dari tendangan bebas hanya lima menit setelah kickoff dan gagal menemukan jalan mereka kembali ke permainan saat mereka mencatat kekalahan beruntun melawan Fantje.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah