Prediksi Italia vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 November 2023, 09:34 WIB
Prediksi Italia vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Italia vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alessandro Garofalo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Italia vs Makedonia Utara pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup C di Stadio Olimpico pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Italia vs Makedonia Utara.

Preview

Italia hanya menderita kekalahan kedua mereka dari kampanye kualifikasi terakhir kali, jatuh ke kekalahan tandang 3-1 ke Inggris. Gianluca Scamacca membuka skor pada menit ke-15, dengan Giovanni Di Lorenzo mengambil assist.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Hongaria Lolos Dramatis Usai Tahan Imbang Bulgaria 2-2

Jika tuan rumah menang melawan Makedonia Utara dalam pertandingan ini, mereka hanya perlu bermain imbang melawan Ukraina dalam pertemuan kedua mereka untuk lolos ke Euro 2024. Ini karena Italia memiliki tiebreak berkat kemenangan 2-1 mereka atas Ukraina di Milan pada bulan September.

Namun, kekalahan dari Makedonia Utara di pertandingan pertama ini akan memaksa Azzurri ke dalam situasi yang harus dimenangkan dan pertandingan playoff virtual melawan Ukraina.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah