Manchester United Mengkonfirmasi CEO Richard Arnold Resmi Mundur

- 16 November 2023, 08:58 WIB
Manchester United Mengkonfirmasi CEO Richard Arnold Resmi Mundur. / tangkap layar Youtube
Manchester United Mengkonfirmasi CEO Richard Arnold Resmi Mundur. / tangkap layar Youtube /

 

Cianjurpedia.com – Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Richard Arnold mundur sebagai CEO klub, dan Patrick Stewart dipilih untuk menggantikan posisinya sementara.

Dilansir Sportsmole, posisi Richard Arnold telah diragukan sejak terungkap bahwa miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe sedang bersiap untuk membeli 25% dari klub.

Pemilik dan pendiri INEOS diperkirakan akan membuat perubahan besar di tingkat manajemen, dengan pekerjaan direktur sepakbola John Murtough dan direktur operasi sepakbola David Harrison juga diragukan.

Baca Juga: Jim Ratcliffe Siap Jual Casemiro Di Bursa Transfer Tahun Depan Demi Beli Pemain Baru

Sebuah laporan sebelumnya pada hari Kamis mengatakan bahwa Arnold, yang telah bersama Man United sejak 2007, akan meninggalkan perannya sebagai CEO, dan sekarang telah dikonfirmasi oleh juara Inggris 20 kali.

"Richard Arnold telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Kepala Eksekutif Manchester United setelah 16 tahun bersama klub," bunyi pernyataan di situs resmi klub Inggris tersebut.

"Patrick Stewart akan mengambil alih sebagai CEO sementara, di samping perannya yang ada sebagai Penasihat Umum, dengan Richard terus memberikan dukungan transisi hingga akhir Desember. Proses pencarian akan dilakukan untuk CEO permanen baru."

Baca Juga: Sir Jim Ratcliffe Beri Lampu Hijau Bagi Erik ten Hag Belanja Pemain Di Bulan Januari

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x