Prediksi Skor Leeds United vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Desember 2023, 19:09 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leeds United vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Tony Obrien/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-19 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Middlesbrough akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Middlesbrough.

Preview

Leeds Uniterd berbekal kemenangan comeback 3-1 atas Swansea City pada hari Rabu. Mereka tertinggal di menit pembukaan pertandingan sebelum Joel Piroe, Georginio Rutter dan Daniel James semuanya mencetak gol untuk mengamankan kemenangan bagi tim blanco.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leeds United berada di posisi ketiga dalam tabel liga dengan 35 poin dari 18 pertandingan. Mereka tujuh poin di belakang Ipswich Town yang berada di posisi kedua dan akan berusaha mengurangi kesenjangan itu akhir pekan ini.

Middlesbrough juga bermain bagus saat ini meskipun mereka tetap berada di luar tempat playoff. Mereka mengalahkan Preston North End 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk Isaiah Jones yang mencetak dua gol di babak pertama.

Middlesbrough duduk di urutan ke-10 dalam tabel liga dengan 27 poin sejauh ini dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah