Prediksi Skor Nottingham Forest vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Desember 2023, 06:20 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League antara Nottingham Forest vs Everton akan berlangsung di The City Ground pada hari Minggu, 3 Desember 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-14, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Everton.

Preview

Kedua tim melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan kekalahan pekan lalu. Nottingham kalah 3-2 di kandang dari Brighton & Hove Albion. Anthony Elanga membawa mereka unggul pada menit ketiga.

Namun, Brighton menghasilkan comeback yang luar biasa, mencetak tiga gol antara menit ke-26 dan ke-58. Morgan Gibbs-White membalas satu gol untuk tuan rumah pada menit ke-76.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang

Everton kalah 3-0 dari Manchester United terakhir kali, yang melihat empat pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir. Dengan kekalahan itu, mereka tetap berada di posisi ke-19 klasemen liga.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah