Prediksi Skor Brentford vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to head 

- 2 Desember 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brentford vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brentford vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to head  /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League antara Brentford vs Luton Town akan berlangsung di Lner Community Stadium pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-14, hingga susunan pemain Brentford vs Luton Town.

Preview

Brentford telah melihat penurunan dalam bentuk baru-baru ini dan setelah mendaftarkan tiga kemenangan berturut-turut sebelumnya, mereka sekarang menderita kekalahan beruntun, gagal mencetak gol dalam pertandingan ini juga.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang

Mereka bertemu rival London Arsenal pekan lalu dan menderita kekalahan tipis 1-0, dengan Kai Havertz mencetak gol penentu kemenangan pertandingan di menit ke-89.

Luton Town kembali ke jalur kemenangan setelah enam pertandingan pekan lalu, ketika gol dari Teden Mengi dan Jacob Brown membantu mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Usai  hanya berbekal kemenangan kedua mereka musim ini, mereka membuka selisih empat poin antara mereka dan Sheffield United yang berada di urutan ke-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah