Prediksi Skor West Brom vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Desember 2023, 08:00 WIB
 Prediksi Skor West Brom vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor West Brom vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/ANDY RAIN/Pool via REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-19 The EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Leicester City akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Leicester City.

Preview

West Brom menikmati performa bagus saat ini dan sekarang mengintensifkan upaya mereka untuk sepak bola playoff. Mereka mengalahkan Cardiff City 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka dengan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Jeremy Sarmiento mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk mencatat gol tandang pertamanya untuk The Baggies.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

West Brom saat ini berada di posisi kelima dalam tabel liga dengan 32 poin dari 18 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka bermain pada hari Sabtu.

Di sisi lain Leicester City menikmati musim yang luar biasa dan tetap menjadi yang terdepan dalam perlombaan untuk promosi otomatis meskipun ada perjuangan baru-baru ini. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sheffield Wednesday yang berada di posisi terakhir terakhir kali.

Mereka memimpin di pertengahan babak pertama melalui serangan Abdul Fatawu Issahaku sebelum lawan mereka menyamakan skor jauh ke waktu tambahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah