Prediksi Skor Burnley vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Desember 2023, 06:15 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Burnley vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League antara Burnley vs Sheffield United akan berlangsung di Turf Moor pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-14, hingga susunan pemain Burnley vs Sheffield United.

Preview

Tuan rumah telah mengalami kesulitan kembali ke papan atas Inggris dan saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi berjuang untuk mengamankan kelangsungan hidup.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang

Mereka dikalahkan 2-1 oleh West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan tipis sebelum lawan mereka mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir pertandingan untuk meraih ketiga poin.

Burnley saat ini duduk di posisi terbawah di klasemen liga dengan hanya empat poin dari 13 pertandingan. Mereka satu poin di belakang lawan akhir pekan mereka dan akan melompati mereka dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah