Hasil Liga Inggris: Everton Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Newcastle United 3-0

- 8 Desember 2023, 07:23 WIB
Hasil Liga Inggris: Everton Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Newcastle United 3-0
Hasil Liga Inggris: Everton Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Newcastle United 3-0 /Reuters/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Everton berhasil keluar dari zona degradasi usai secara mengejutkan tim Newcastle United dengan skor telak 3-0 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-15 yang berlangsung di Goodison Park pada Jumat, 8 Desember 2023 dini hari WIB.

Gol kemenangan Everton memanfaatkan dua kesalahan Kieran Trippier untuk mencetak gol telat melalui Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto saat mereka mengklaim kemenangan 3-0 atas Newcastle United.

Itu adalah kemenangan yang pantas bagi tim berjuluk ‘Merseysiders’ melawan Newcastle United yang terkuras, yang kini telah kehilangan banyak pertandingan musim ini, lima, seperti di seluruh kampanye terakhir, dan dengan daftar cedera panjang yang telah membuat mereka dengan 12 pemain absen.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

McNeil mencuri bola Trippier sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang kuat ke sudut jauh gawang dengan 12 menit tersisa.

Bek sayap Inggris itu kembali kehilangan penguasaan bola dan umpan silang Jack Harrison menemukan Doucoure ke sisi kaki rumah, sebelum gol pertama Liga Premier Beto datang di menit akhir.

Kekalahan itu membuat Newcastle berada di tempat ketujuh dengan 26 poin dari 15 pertandingan di tengah rekor tandang yang memburuk, sementara Everton, yang disengat oleh pengurangan 10 poin oleh Liga Premier, pindah ke urutan ke-17 dengan 10 poin dari 15 pertandingan. Tanpa itu mereka akan berada di urutan ke-10.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jack Hinshelwood Cetak Gol Kemenangan Brighton 2-1 Atas Brentford

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x