Prediksi Skor Leicester City vs Playmouth Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Desember 2023, 06:30 WIB
 Prediksi Skor Leicester City vs Playmouth Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs Playmouth Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-20 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Playmouth akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Playmouth.

Preview

Leicester City mempertahankan posisi teratas mereka di klasemen sementara EFL Championship pekan lalu, mendaftarkan kemenangan tandang 2-1 atas West Bromwich Albion. Kiernan Dewsbury-Hall memecah kebuntuan pada menit ke-72 tetapi Josh Maja menyamakan kedudukan untuk West Brom pada menit ke-89. Dewsbury-Hall terlibat dalam aksi itu lagi saat ia memberikan assist untuk pemenang injury time Harry Winks.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Playmouth mencatat kemenangan comeback 2-1 atas Stoke City dalam pertandingan sebelumnya. Mustapha Bundu menyamakan kedudukan untuk mereka di menit ke-43 dan Adam Randell mengantongi gol kemenangan terakhir di injury time.

Leicester City memiliki keunggulan tipis satu poin atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua, tim tamu, sementara itu berada di posisi ke-16 di klasemen dengan 22 poin dari 19 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah