Prediksi Skor Brest vs Strasbourg di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 7 Desember 2023, 14:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brest vs Strasbourg di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Brest vs Strasbourg di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Brest vs Strasbourg di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 di Stade Francis-Le Ble pada hari Jumat, 8 Desember pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Brest vs Strasbourg.

Preview

Brest telah mencatat kemenangan beruntun dalam dua pertandingan mereka sejak jeda internasional, masing-masing mencetak tiga gol dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, dua gol Romain Del Castillo dan gol Mathias Pereira Lage pada menit ke-34 membantu mereka mencatat kemenangan kandang 3-0 yang nyaman atas Clermont Foot.

Strasbourg tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan kalah tandang 2-1 di Reims terakhir kali. Mereka kebobolan dua kali di babak pertama, termasuk gol bunuh diri dari Lucas Perrin.

Kevin Gameiro mencetak gol pertamanya musim ini dari titik penalti pada menit ke-88 untuk mengurangi defisit timnya tetapi itu tidak cukup.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x