Prediksi BRI Liga 1 Dewa United vs Bali United: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 7 Desember 2023, 19:34 WIB
Prediksi BRI Liga 1 Dewa United vs Bali United: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi BRI Liga 1 Dewa United vs Bali United: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Dok. Persib.co.id./

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Dewa United vs Bali United pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-22 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 8 Desember 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Indomilk Arena Stadium.

Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-21 simak susunan pemain Dewa United vs Bali United.

Preview

Dewa United dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan karena laga pekan lalu berbekal hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas Persik Kediri.

Bahkan Dewa United belum mampu bangkit dari kekalahan besar dengan dipermalukan Persib Bandung dengan skor 1-5 di kandang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Diwarnai Kericuhan Penonton, PSIS Semarang Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman

Hasil ini membuat tim asuhan Jan Olde Riekerink saat ini berada diposisi ke-11 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 26, hasil dari enam kali menang, delapan kali imbang dan tujuh kali kalah.

Sementara itu, Bali United berbekal hasil positif mampu menaklukkan Arema FC dengan skor dramatis 3-2. Tiga gol kemenangan Bali United masing-masing dicetak dua gol dari Jefferson Mateus de Assis Estacio (’15) dan gol bunuh diri Johan Ahmad Farizi (’38), sedangkan dua gol balasan dari Arema FC dicetak Julian Guevara (’43) dan Dedik Setiawan (’61).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah