Prediksi Lens vs Sevilla Babak Penyisihan Liga Champions  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Desember 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Lens vs Sevilla Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Lens vs Sevilla Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pascal Rossignol/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup B antara Lens vs Sevilla akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis pada hari Rabu, 12 Desember 2023 malam hari pukul 21.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Lens vs Sevilla.

Preview

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk kedua tim. Lens membutuhkan kemenangan untuk finis kedua, sementara Sevilla, yang terakhir, membutuhkan kemenangan untuk finis ketiga untuk mencapai babak playoff sistem gugur Liga Eropa UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B: PSV Eindhoven Lolos Dramatis, Sevilla Tersingkir

Lens telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi dan datang dari kekalahan 6-0 di Arsenal dalam pertandingan sebelumnya. Sevilla, sementara itu, telah menderita tiga kekalahan beruntun di grup, termasuk kekalahan 3-2 dari PSV terakhir kali, menyia-nyiakan keunggulan dua gol.

Lens bermain imbang tanpa gol dengan Montpellier di Ligue 1 pada hari Sabtu, sementara Sevilla kalah 1-0 dari Mallorca sehari kemudian, kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x