Bungkam Newcastle United 4-1, Tottenham Hotspur Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 11 Desember 2023, 09:49 WIB
Bungkam Newcastle United 4-1, Tottenham Hotspur Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan
Bungkam Newcastle United 4-1, Tottenham Hotspur Akhirnya Kembali Ke Jalur Kemenangan /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur akhirnya kembali ke jalur kemenangan Liga Premier pertama sejak Oktober usai membungkam Newcastle United 4-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 Tottenham Hotspur Stadium yang berlangsung pada hari Senin, 11 Desember 2023 dini hari WIB.

Kemenangan Newcastle United striker Brasil Richarlison juga kembali ke performa terbaiknya dengan dua gol pesta gol kemenangan ke gawang Newcastle United.

Tim asuhan Ange Postecoglou mendapatkan perbedaan yang meragukan sebagai tim Liga Premier pertama yang memimpin 1-0 dalam lima pertandingan berturut-turut tanpa memenangkan satu pun dari mereka di pertengahan pekan saat mereka turun di kandang West Ham United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

Richarlison memanfaatkan umpan matang Son Heung-min yang luar biasa untuk menjadikannya 2-0 sebelum turun minum dan menyerang lagi pada saat Tottenham Hotspur mulai terus menekan Newcastle yang mungkin terganggu oleh pertandingan penting Liga Champions minggu depan dengan AC Milan.

Son Heung-min menutup penampilan luar biasanya dengan mengonversi penalti menit ke-85 setelah dijatuhkan oleh kiper Martin Dubravka.

Joelinton mencetak gol hiburan untuk Newcastle tetapi itu tidak bisa menghilangkan kilau kemenangan Tottenham yang membuat mereka berada di tempat kelima dengan 30 poin dari 16 pertandingan, tujuh di belakang pemimpin Liverpool dalam apa yang membentuk perburuan gelar yang menarik.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Everton Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Newcastle United 3-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x