Hasil Liga Champions Grup B: PSV Eindhoven Lolos Dramatis, Sevilla Tersingkir

- 30 November 2023, 09:12 WIB
Hasil Liga Champions Grup B: PSV Eindhoven Lolos Dramatis, Sevilla Tersingkir
Hasil Liga Champions Grup B: PSV Eindhoven Lolos Dramatis, Sevilla Tersingkir /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – PSV Eindhoven lolos babak 16 besar Liga Champions usai meraih kemenangan dramatis sekaligus menyingkirkan Sevilla dengan skor 3-2 atas Sevilla dalam pertemuan penyisihan grup Grup B, demikian Hasil Liga Champions yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari WIB.

Sergio Ramos membuat Sevilla keunggulan pada menit ke-24 dan Youssef En Nesyri memotong bola melewati kiper untuk memperpanjang keunggulan mereka dua menit setelah jeda.

Namun pertandingan berbalik setelah pemain Sevilla Lucas Ocampos diusir keluar lapangan pada menit ke-66 karena dua kartu kuning dalam waktu tiga menit.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Tahan Imbang 1-1 Union Berlin, Braga Buka Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar

Ismael Saibari membawa PSV kembali ke pertandingan dengan tendangan voli yang bagus di menit ke-68 dan tim Belanda menyamakan kedudukan dengan gol bunuh diri oleh bek Nemanja Gudelj di menit ke-81.

Sundulan Ricardo Pepi membuat tim tamu meraih kemenangan comeback yang mengangkat mereka ke posisi kedua Grup B dengan delapan poin.

Itu terbukti cukup untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur setelah pemimpin grup Arsenal mengalahkan tim urutan ketiga Lens 6-0 pada hari Rabu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester Terancam Tersingkir, Penampilan Onana Kembali Jadi Perhatian

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x