Stuttgart Tahan Imbang 1-1, Bayer Leverkusen Tetap Di Puncak

- 11 Desember 2023, 10:07 WIB
Stuttgart Tahan Imbang 1-1, Bayer Leverkusen Tetap Di Puncak
Stuttgart Tahan Imbang 1-1, Bayer Leverkusen Tetap Di Puncak /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen harus puas ditahan hasil imbang 1-1 VfB Stuttgart pada hari Minggu untuk hasil imbang kedua berturut-turut tetapi masih meningkatkan keunggulan mereka di puncak menjadi empat poin.

Tim asuhan Xabi Alonso, tim tak terkalahkan terakhir di Bundesliga musim ini, naik menjadi 36 poin, dengan Bayern Munich yang berada di posisi kedua, yang kalah 5-1 dari Eintracht Frankfurt pada Sabtu, pada 32 dengan satu pertandingan di tangan. Stuttgart tetap ketiga dengan 31.

Itu adalah pertandingan ke-22 berturut-turut Leverkusen tanpa kekalahan musim ini di semua kompetisi.

Di babak pertama dengan tempo tinggi, Leverkusen membentur tiang gawang dengan Amine Adli di menit kesembilan sementara Stuttgart juga melewatkan peluang emas dengan Serhou Guirassy di menit ke-26 setelah nyaris dua kali lagi di menit pembukaan.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund

Tuan rumah, yang memiliki rekor liga menyamai 11 tembakan tepat sasaran di babak pertama, memecah kebuntuan lima menit sebelum jeda dengan Chris Fuehrich memanfaatkan dari jarak dekat.

Leverkusen keluar berjuang setelah istirahat dan tidak perlu menunggu lama untuk menyamakan kedudukan.

Mereka menyamakan kedudukan dua menit setelah restart dengan Granit Xhaka mengirim Victor Boniface ke kiri dan cutback-nya ditembaki oleh pemain internasional Jerman Florian Wirtz.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x