Prediksi Copenhagen vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Champions  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Desember 2023, 06:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Copenhagen vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Copenhagen vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@fck_conpehagen/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Copenhagen vs Galatasaray akan berlangsung di Parken pada hari Rabu, 12 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Copenhagen vs Galatasaray.

Preview

Copenhagen memiliki musim di liga yang sangat menggembirakan dan hampir mencapai sistem gugur menyusul kebuntuan tanpa gol di juara grup Bayern Munich.

Sementara itu, Galatasaray memiliki hasil yang beragam dalam kompetisi tetapi juga dalam pertarungan sistem gugur. Mereka bermain imbang 3-3 di kandang melawan tim Manchester United yang menggelepar terakhir kali. Serangan Hakim Ziyech dan Kerem Akturkoglu membantu Cimbom Avrupa Fatihi membatalkan defisit dua gol di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Manchester United 3-2, Setan Merah Jadi Juru Kunci

Kedua belah pihak telah mengambil lima poin dari banyak pertandingan, dengan pemenang untuk bergabung dengan Bayern Munich di babak 16 besar kecuali Manchester United gagal mengalahkan Bayern.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x